Archive Pages Design$type=blogging

New CB150R Facelift ala CBR250RR SE

Anugerahmodifjogja - Salam joss gan bagi pecinta modifikasi motor sporty (^_^). Pada kesempatan kali ini ane mau mengangkat sebuah hal y...


Anugerahmodifjogja- Salam joss gan bagi pecinta modifikasi motor sporty (^_^). Pada kesempatan kali ini ane mau mengangkat sebuah hal yang baru dan fresh lagi nih gan... Kalau sebelum-sebelumnya ane sudah memadukan fairing CBR250RR SE pada motor Vixion entah itu old ataupun new... Kali ini ane memadukan fairing motor CBR250RR SE pada New CB150R gan.

Seperti terlihat pada sampel gambar diatas gan... Motor New CB150R tersebut menjadi berbeda sekali, tampak sangat menawan dengan corak warna yang sangat pas menurut ane, apalagi ditambah poin plusnya yaitu pelek motornya yang merah juga gan, jadi nggak heran kalau membuat motor New CB150R dengan fairing CBR250RR SE ini menjadi salah satu fairing idaman bagi pencinta motor sporty nih...

Penasaran gan bagaimana penampakannya dari beberapa sudutnya ?! Silahkan gan....

  

  

  

Untuk spesifikasi Barang :
* Bahan Fiber Glass ( Kuas Dalam, Tebal, Tahan Lama, Cat Halus ).
* Warna Dan Striping Bisa Disesuaikan Permintaan
* PNP gan yaitu tanpa merusak, mengelas, memotong rangka asli motor.

Fantastik gan hasilnya (^_^) bagaimana menurut agan ?! Ingin motor kesayangan agan tampil beda dan sangat menarik seperti itu ?! ayooo gan langsung hubungi ane saja untuk pemesanan, informasi fairing ataupun untuk memberi masukkan juga boleh... Disini gan :

CP          : 0878-3842-3500 / 537C805B
Web        : www.variasifiber.com
FB          : Anugerah Modif Jogja / anugerahmodif2@yahoo.com
Fanspage : Anugerah Modif

Kami Juga Melayani :
1. Pengiriman Ongkos Luar & Dalam Kota ( Tambah Ongkos Kirim ).
2. COD & Pemasangan Khusus Daerah JOGJA ( Ketemuan & Janjian ).

Atau Agan Bisa Langsung Mampir Kebengkel Ane  Lho... Ini Alamat Ane :
* Jalan Magelang No 154 Bersebelahan Dengan Jam Besar Quick ( Pabrik Tracktor ) Kota                      Yogyakarta.
* Cirinya Toko Berada Di Barat Jalan Menghadap Sebelah Timur & Ada Spanduk Besar Modifikasi      Motor / VARIASIFIBER / Anugerah Modif Jogja.
NB : HATI-HATI PENIPUAN YANG MENGATAS NAMAKAN AMJ (^_^)

COMMENTS

Nama

Berita Cover Headlamp Cover Tangki Fairing Full Set Fairing Half Fairing / Sayap R15 R25 Undertail
false
ltr
item
Anugerah Modif Jogja: New CB150R Facelift ala CBR250RR SE
New CB150R Facelift ala CBR250RR SE
https://1.bp.blogspot.com/-DSHBv9GXu9E/V-24EPUtaGI/AAAAAAAAEwo/jgZBy7jreQUgJ9xP3tg4L1uUt3hXb-8LgCK4B/s400/14237699_187807294982736_8097490795791467721_n.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-DSHBv9GXu9E/V-24EPUtaGI/AAAAAAAAEwo/jgZBy7jreQUgJ9xP3tg4L1uUt3hXb-8LgCK4B/s72-c/14237699_187807294982736_8097490795791467721_n.jpg
Anugerah Modif Jogja
http://anugrahmodifjogja.blogspot.com/2016/09/new-cb150r-facelift-ala-cbr250rr-se.html
http://anugrahmodifjogja.blogspot.com/
http://anugrahmodifjogja.blogspot.com/
http://anugrahmodifjogja.blogspot.com/2016/09/new-cb150r-facelift-ala-cbr250rr-se.html
true
3922782555916100129
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago