Archive Pages Design$type=blogging

Cover Headlamp New Honda CB 150

Anugerahmodifjogja - Malam lagi nih gan... hehehe tapi hari ini berbeda dari malam biasanya karena mungkin weekend ya dan agan yang sendiri...

Anugerahmodifjogja- Malam lagi nih gan... hehehe tapi hari ini berbeda dari malam biasanya karena mungkin weekend ya dan agan yang sendirian pasti ngerasa banget nih perbedaan itu haha
Eitttsss bukan maksud ane menyinggung agan nih... Tapi daripada agan yang jomblo merasa kesepian mending mampir kesini gan.. Bisa lewat blog ane maupun facebook ane... Kita bisa berdiskusi tentang motor gan, kan lebih asyik nih daripada sendirian hehehe tidak terkecuali untuk yang punya pasangan lho !! Pastinya untuk semua orang juga kok...

Aaaah kok jadi curhat colongan gini... Langsung aja gan,kali ini ane mau upload postingan lama ane nih.. Sudah 2 tahun lebih... Sapa tahu agan ada yang tertarik.. Ini nih cover headlamp untuk CB 150 gan... Cekidot !!




NB : Bahan Fiber Glass ( Kuas Dalam, Tebal, Tidak Mudah Pecah, Cat Tidak Pecah" ) Warna By Request. Sudah termasuk mika Winshield ( Warna Black Smoke ) Dan Lengkap Dengan Breket / Pegangan Untuk Pemasangan.

Gimana gan ?? Bagi agan yang mau bisa menghubungi ane disini :

CP          : 0878-3842-3500 / 537C805B
Web       : www.variasifiber.com
FB          : Anugerah Modif Jogja
Fanpage : Variasi Motor Fiber

Oiya Kami Juga Melayani :
1. Pengiriman Ongkos Luar & Dalam Kota ( Tambah Ongkos Kirim ).
2. COD & Pemasangan Khusus Daerah JOGJA ( Ketemuan & Janjian ).

Atau Agan Bisa Langsung Mampir Kebengkel Ane  Lho... Ini Alamat Ane :
* Jalan Magelang No 154 Bersebelahan Dengan Jam Besar Quick ( Pabrik Tracktor ) Kota                      Yogyakarta.
* Cirinya Toko Berada Di Barat Jalan Menghadap Sebelah Timur & Ada Spanduk Besar Modifikasi      Motor / VARIASIFIBER / Anugerah Modif Jogja.

COMMENTS

Nama

Berita Cover Headlamp Cover Tangki Fairing Full Set Fairing Half Fairing / Sayap R15 R25 Undertail
false
ltr
item
Anugerah Modif Jogja: Cover Headlamp New Honda CB 150
Cover Headlamp New Honda CB 150
https://1.bp.blogspot.com/-iHKieCus5Sw/V1wsxbT19DI/AAAAAAAAENI/vyiMtAPNr841DEqneULby9fy1fI_ltNzACK4B/s400/Graphic2.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-iHKieCus5Sw/V1wsxbT19DI/AAAAAAAAENI/vyiMtAPNr841DEqneULby9fy1fI_ltNzACK4B/s72-c/Graphic2.jpg
Anugerah Modif Jogja
http://anugrahmodifjogja.blogspot.com/2016/06/cover-headlamp-new-honda-cb-150.html
http://anugrahmodifjogja.blogspot.com/
http://anugrahmodifjogja.blogspot.com/
http://anugrahmodifjogja.blogspot.com/2016/06/cover-headlamp-new-honda-cb-150.html
true
3922782555916100129
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago